21 Juli 2011

Diary Seohyun - I'm Proud Of Girls' Generation


Entri ini merupakan entri lanjutan dari entri 'Seohyun SNSD Berbagi Diary Pribadinya Saat Di Paris' (link) dan 'Diary Seohyun - The Sequel' (link).

Kolom 'Paris Diary' yang ditulis oleh Girls' Generation Seohyun akan segera berakhir. Netizens yang mengunjungi Issue Daily tidak ragu untuk memuji keterampilan menulis Seohyun dan tulus memberikan umpan balik positif untuk hubungan baiknya dengan Issue Daily. Perasaan pribadi Seohyun tentang konser SMTOWN di Paris dicatat pada 'Paris Diary'-nya dalam rangka melestarikan perasaannya selamanya. Issue Daily melakukan tidak lebih dari memperbaiki beberapa hal di sana-sini. Foto-foto itu juga diambil oleh Seohyun sendiri, atau dengan meminta beberapa orang yang lewat.
Melalui kolom ini, fans mampu menyadari bahwa sembilan gadis itu tidak hanya salah satu grup idola Korea yang normal, tapi dengan SM Entertainment yang bekerja dengan cara mereka sendiri untuk menyebarkan budaya K-pop ke seluruh dunia. Sebagai anggota Girls' Generation yang termuda, kolom Seohyun adalah salah satu dengan konten budaya yang besar, mengekspresikan perasaan seseorang dalam awal usia 20-an nya. Dari hari pertama di tempat-tempat wisata di negara itu, untuk angin bertiup Hallyu di daerah setempat, dan sampai konser SMTOWN, dia bisa berbagi pengalaman Hallyu di Paris dengan cara yang tenang.
Melalui dukungan netizens, 'Seohyun's Paris Diary' telah mendapatkan banyak perhatian.
Tulisan dalam rangka: 1. Eropa yang kuimpikan, yang pertama di Paris, Perancis!2. Menjadi orang Paris hari ini! Dunia ini luas dan dipenuhi dengan hal-hal yang anda tidak ketahui. 3. Ini adalah Paris, Perancis, dan kami adalah penyanyi Korea, Girls' Generation. 4. Persimpangan Eropa dan Hallyu Wave di Prancis.
5. Melihat SMTOWN Live in Paris dalam format gambar.


Bagaimana warga negara Prancis mengenal kami?
Aku penasaran. Apakah ini kekuatan budaya? Gelombang Hallyu kami telah mampu menyerap kekuatan karena gairah Korea yang luar biasa. Hal ini juga karena semangat dari kami untuk melakukan yang terbaik. Itulah yang kupikirkan. Berapa banyak usaha yang kita lakukan untuk berdiri di posisi ini?

Alasan yang mungkin berlaku untuk persaingan sehat antara anggota grup idola lain juga. Ini seperti anggota lain grup saya melakukan yang terbaik. Kami mendorong satu sama lain, dan diam-diam bekerja untuk menjadi yang terbaik.

Para penonton menjadi liar ketika lagu-lagu kami, 'Run Devil Run', 'Tell Me Your Wish (Genie)', 'Gee', dan 'Kissing You' diperkenalkan. Setiap kami berdiri di atas panggung, kami lupa bahwa kami berada di Perancis. Kami hanya senang bahwa penonton bisa menikmati saat itu, dan kami bangga menjadi Girls' Generation yang berasal dari Republik Korea.

Para penonton antusias menikmati dan bersorak untuk tidak hanya penampilan kamitapi juga bagi senior TVXQ dan Super Junior, serta junior SHINee dan f (x), bersama-sama dengan pertunjukan, membantu kami untuk menyelesaikan konser dengan sukses.


Konser hari ini membuatku menyadari banyak hal.
Meskipun anda tidak memahami bahasa lain, dan bahkan meskipun anda tidak terlihat mirip, anda bisa menjadi satu. Meskipun bahasa, makanandan budaya berbeda, Anda dapat menghubungkan dan menjadi satu melalui musik. Dan kebahagiaan menjadi besar apabila hal itu dibagikan.

Keluarga SM kami, mampu bermimpi lebih besar setelah hari ini. Mimpi itu adalah bahwa kami ingin berbagi kebahagiaan yang lebih besar dengan orang-orang yang ingin melihat kami di seluruh dunia. Dan musik adalah kasih, mimpi, dan kebahagiaan untuk semua orang di seluruh dunia. Aku ingin membiarkan orang tahu tentang kebahagiaan yang sederhana.


Setelah memberikan kita cinta dan ketulusan, liburan yang indah dan menyenangkan di Perancis berakhir. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang lebih santai dan menyenangkan dari dunia musik. Dan, saya sangat bangga menjadi seorang penyanyiSelain itu, Saya anggota dari SM ... Girls' Generation, fighting! Harapan dan impian, fighting!
Fans, terima kasih. Kami akan bekerja keras dan kembali. Silahkan terus memberikan kami banyak cinta, hehehe.

Setelah membuktikan bahwa dirinya sangatlah pintar, siapa yang masih ragu untuk menjadikannya member kesukaanmu di SNSD?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar