16 Juli 2011

Diary Seohyun - The Sequel

Posted Image

Entri ini merupakan entri lanjutan dari entri 'Seohyun SNSD Berbagi Diary Pribadinya Saat di Paris' (link).

Penerbitan diari anggota Girls' Generation yang termuda, Seohyun di Paris pada 'Issue Daily' telah memulai sebuah sensasi yang hebat. Setiap hari, jumlah pengunjung di situs Issue Daily melampaui 400.000, dan penggemar memuji keterampilan menulis Seohyun serta mengucapkan selamat kepada dirinya mengenai hubungannnya dengan Issue Daily. Diari Seohyun saat di Paris ditulis oleh Seohyun sendiri, dan tulisan-tulisannya merupakan akun dari apa yang terjadi selama dia tinggal di Paris, dan pertunjukan selama SMTOWN LIVE in PARIS. Tidak hanya Seohyun menghasilkan tulisan fantastis, ia juga mengambil banyak gambar dan memastikan untuk menambahkan mereka ke dalam publikasinya. tugas Issue Daily hanyalah untuk mengedit tata bahasa dan kesalahan ejaan.

Kolom ini menegaskan pengetahuan Seohyun yang luas dan keterampilan menulis yang luar biasa sebagai yang terbaik dari semua idola dan Girls' Generation. Melalui "Paris Travels", Seohyun mengungkapkan pikiran dan perasaan dia saat berada di awal usia 20-an. Dalam tulisannya, dia berbagi tur nya Paris pada hari pertama, efek Hallyu Wave pada hari kedua, dan kegembiraan SMTOWN LIVE di Paris pada hari ketiga.

Setelah menerbitkan dua kolom, Seohyun telah mengungkapkan selama penerbitan ketiga yang dirilis pada tanggal 15 bahwa dia berencana untuk merilis 2 atau 3 lebih kolom pada awal minggu depan. Dia menyebutkan bahwa keputusannya untuk melakukannya didorong oleh semua dukungan positif dari para netizens. Sebagai rasa ingin tahu tentang bagaimana kolom berikutnya akan naik, diari Paris Seohyun tetap jadi pusat perhatian.

Tulisan dalam rangka-
1. Eropa yang saya impikan, yang pertama di Paris, Perancis.
2. Menjadi orang Paris hari ini! Dunia ini luas dan dipenuhi dengan hal-hal yang anda tidak ketahui.
3. Ini adalah Paris, Prancis, dan kami adalah penyanyi Korea, Girls' Generation.
4. Persimpangan Eropa dan Hallyu Wave di Perancis.
5. Melihat SMTOWN LIVE di Paris dalam format gambar.



Posted Image


3. Ini adalah Paris, Prancis, dan kami adalah penyanyi Korea, Girls' Generation.

Akhirnya hari konser! Tidak, itu bukan konser Girls' Generation, tapi SMTOWN LIVE in PARIS! Itu menjelaskan mengapa saya melihat begitu banyal wajah-wajah akrab. Perasaan menemui semua senior dan yunior yang sedang sibuk dengan jadwal mereka sendiri-sendiri benar-benar baik!

Selama SMTOWN LIVE in PARIS latihan, semua orang saling menyapa dan saling bertanya bagaimana kabarnya. Ini begitu menyenangkan dan sangat menyenangkan bagi kita semua untuk melakukan ini bersama-sama luar negeri! Terutama karena semua senior dan yunior tampil di panggung dengan keunikan masing-masing dan warna yang berbeda. Melalui cara ini, kami membantu untuk melengkapi pro dan menunjukkan kontra, dan itu menyebabkan konser ini menjadi jauh lebih bermakna.

Dari semua tahapan khusus yang berbeda, saya memiliki kesempatan untuk tampil di panggung berduet dengan Super Junior Kyuhyun. Sangat menegangkan, tapi menyenangkan juga pada waktu yang sama. Saya membuat sebuah tahap yang bermakna di Paris dengan Kyuhyun dengan menyanyikan 'Way Back Into Love'. Karena itu kinerja pertama saya di Paris, saya ingin memastikan bahwa itu akan menjadi kinerja saya yang tidak akan pernah dilupakan.

Suara Kyuhyun lembut dan menenangkan, benar-benar sangat baik! Tentu saja dia bernyanyi dengan baik! Ada beberapa tekanan dalam memiliki kinerja duet dengan sedemikian senior, tetapi pada tahap nyata, saya sangat santai dan bahagia. Kyuhyun yang berusaha paling keras untuk membuatnya lebih mudah bagi saya, dan karena saya pikir kembali sekarang, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepadanya.Tanpa perhatian Kyuhyun oppa, itu akan menjadi sangat sulit. Saya sangat bersyukur.

Akhirnya giliran Girls' Generation!



Posted Image


Ketika saya melakukan kinerja duet dengan Kyuhyun oppa, saya tidak bisa benar-benar melihat para penonton karena saya terlalu fokus pada laguNamun, ketika saya di panggung bersama-sama dengan anggota lainnya, semua orang di penonton datang ke pandangan saya persatu. Pada saat ini, mustahil untuk tidak terkejut. Semua orang Eropa mengenakan pakaian yang benar-benar hebat. Bahkan dengan hanya melihat dengan sekilas, sepertinya tempat itu dipenuhi dengan penggemar Perancis dan penggemar dari seluruh Eropa.

Meskipun tidak sempurna, fans menyanyikan lagu-lagu kami di Korea dan mereka bersorak untuk kami. Aku mulai tersentuh ketika mendengar mereka karena aku sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap mereka. Itu adalah perasaan yang berbeda dibandingkan dengan tampil di Asia, dan perasaan baru melanda hatiku.

Namun, adegan asing berada tepat di depan mataku, dan sampai sekarang, aku masih bisa mengingat berbagai ekspresi mereka. Mereka memiringkan kepala merekatersenyum, bersorak gembira, bertepuk tangan, dan kemudian mendengarkan lagu-lagu kami dengan senyum ceria. Setelah setiap pertunjukan, mereka akan bangkit dari kursi mereka dan memberikan kami tepuk tangan yang meriah. Sungguh saat yang luar biasa dan emosional, dan aku terus berpikir dalam kepala saya, "Kami adalah Girls' Generation Korea".

Setelah penampilan 'Run Devil Run', 'Tell Me Your Wish', 'Oh!', 'Kissing You', dan sebagainya, aku merasa seperti anggota lainnya dan aku jauh lebih dekat ke penonton asing. Kami menyambut penonton dengan Bahasa Prancis kami yang tidak sempurna, dan mereka kembali berteriak "Girls' Generation!" dengan logat Korea mereka yang tidak sempurna. Selama waktu ini, saya merasa seperti konser berada dipuncaknya.

Dengan musik, kami menjadi satu, dan berbagi hati ke hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar