21 Juli 2011

You hate Sooyoung? Just because she is boyish?



Aku (Nares) benar-benar kesal dengan hal ini. Banyak orang yang membenci Sooyoung hanya karena dia tomboy. Siapa disini yang merasa dirinya tomboy? Tersinggungkah kalian apabila kalian dibenci hanya karena kepribadian kalian yang tidak manis dan imut? Yap, hal itulah yang dirasakan Sooyoung, derita karena harus menghadapi pembencinya yang walaupun hanya sedikit, tetap saja menyakiti hati.

Sebelum kalian mulai menilai Sooyoung, jangan membencinya hanya karena dia tomboy!
Tahukah kalian alasan mengapa Sooyoung bisa jadi tomboy? Tak lain dan tak bukan demi menyenangkan ibunya! Saat dirinya lahir, ibunya tidak menyayanginya seperti seharusnya. Ibunya mengharapkan untuk mendapat seorang anak lelaki, tetapi dia malah mendapatkan seorang anak perempuan yang cantik. Supaya bisa mendapatkan cinta dari ibunya, Sooyoung bertingkah seperti seorang anak lelaki.

Seorang Choi Sooyoung melakukan itu demi ibunya, agar ibunya bisa merasakan rasanya merawat seorang anak lelaki.
Jadi sesungguhnya, kalian tidak pantas membencinya hanya karena Sooyoung ingin menyenangkan hati ibunya!

3 komentar:

  1. Aku gak benci sooyoung,kok! Aku malah suka dia walupun dia bkn yg plg kusuka di snsd. Malah karna dia tomboy malah unik mnurutku. lgian selain tomboy dia jg pny sisi manis.

    BalasHapus
  2. Yang benci itu orang2 sirik...

    Sirik tanda tak mampu...

    Kaciannn dehhh...

    Love Sooyoung! ;)

    BalasHapus
  3. iya sih banyak yg gak suka dia.jd ya ad yg suka snsd tp g suka sama beberapa membernya gt.kl menurutku di page luar sih rata2 gak suka sooyoung soalnya dia keliatan banget oplasnya.ya soalnya dari awal kissing you bahkan sebelum debut mukanya kan beda bgt sama sejak awal2 hoot/mr.taxi.Ngomongnya sih sooyoung tu kepedean orangnya,bilang cantik sgala padahal mukanya biasa aja,ya sekarang jd cantik ,dulu jellek bgt kata netizen

    BalasHapus