21 Juni 2011

Foto SNSD masa kecil menjadi pembicaraan netizens


Foto masa lalu dari SNSD yang diposting dalam sebuah artikel oleh media Korea outlet, Startoday, telah menarik perhatian netizens.
Pada tangal 20 Juni kemarin, MBC menyiarkan acara “Good Day – Entertainment Plus” yang membahas topik “Stars in midst of Controversy.” atau "Idola dalam masa Kontroversi".  Meskipun sebagian besar foto yang disajikan di acara itu sudah diungkapkan kepada publik, mereka menuduh sejumlah selebriti, termasuk So Nyuh Shi Dae melakukan operasi plastik.
Member yang mendapat perhatian besar dari program ini ialah Sunny, Tiffany dan Sooyoung yang katanya foto semasa kecil mereka berbeda jauh dari penampilan mereka sekarang yang mencolok.
Netizens yang menyaksikan episode itu paling tertarik dengan perubahan dramatis hidung dan mata Sunny, bersama dengan Tiffany yang gembil di masa lalu.
Entertainment Plus berkomentar bahwa, “Mereka selalu dilingkari oleh kontroversi operasi plastik karena mereka tampaknya mendapat perubahan penampilan setiap kali sebuah foto dari masa lalu mereka terungkap”.


Walaupun kami merupakan SONEs juga, tapi kami gak mau berbohong. Jadi, kami akan jujur bahwa SEMUA MEMBER SNSD MELAKUKAN OPERASI PLASTIK. Tidak terkecuali Taeyeon dan Yoona.

3 komentar:

  1. udh deh g usah banyak protes! lgan mrk oplas demi kebaikan kita kan? siapa cb yg mau liat muka SNSD klo jelek bgitu? udah deh diem j

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. nooo!! mereka gak oplas! aku punya buktinya, cek di: http://www.youtube.com/watch?v=I9aykHhGybk
    kalo kurang jelas, buka di kaskus: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=218939649
    katanya S♥NE, kok malah gatau bukti-bukti ini dan langsung nge-judge SNSD?
    Maaf kalo kata-kataku ada yang kurang enak dan menyinggung, cuma mau mengingatkan.
    thanks ^^

    BalasHapus