10 April 2011

Our personalities

Yap... emang... setiap orang punya keperbadian masing-masing.. termasuk Lanadita... yaaa.... walau kita itu FRIENDS, kita tetep aja punya keperbadian yg kadang bikin kita jadi gak nyambung...

Yang Pertama... LARAS, dia itu anak yg Cantik, Pinter, dan Jago masak yg terkadang SANGAT MENYEBALKAN, MENAKUTKAN kalo lagi marah, dan.... terkadang, dia juga suka agak lebay, terkadang... dia suka terlalu KHAWATIRAN..dan terkadang ia bicaranya sangat jujur sehingga kejujurannya membuat orang sakit hati.

Yang Kedua... NARES, dia itu anak yg Imut, Pinter, dan Pe'De banget yg terkadang SANGAT MENYEBALKAN kalo Laras dan Adita bilang salah satu member SNSD lagi jelek, atau dandanannya aneh, Nares suka bilang "Emang kalian secantik itu?!.."..dan... terkadang, dia suka aneh kalo bilang "IIIhhhh... Jasmine (teman kita bertiga) Lucu...."

Yang Ketiga... ADITA, dia itu anak yg Narsis, Pinter, dan Gak sabaran yg terkadang NYEBELIN kalo lagi marah atau BETE, dan terkadang, dia suka maksa orang mengikuti kemauannya... dia juga KHAWATIRAN seperti Laras..


YAP... itu'lah kita... ^_^

2 komentar:

  1. -dari Nares: iya aku emang aneh sih kalo ngomong "Ih Jasmine luuucuuu!" , tapi aku gak pernah ngasih tau rahasia apapun ke _ _ _ _ ..! SUMPAH DEH!

    BalasHapus
  2. ~LARAS say : ya... ya... tapi klo orang nebak, terus bener... kamunya malah bilang iya >_<

    BalasHapus